Selasa, 25 Oktober 2011

Semakin Sunyi….

Pagi menjadi hening…bulan masih bersembunyi indah dibalik arak-arakan awan, terlihat sekelibat cahaya terbias ke penjuru langit gelap pagi ini…pagi masih gelap…saat semuanya masih berada dalam mimpi.., tapi tidak aku…pelupukku tak jua mau terpejam tuk sejenak rebahkan diri beranjak menjemput mimpi haa.mimpi sejak kapan aku punya mimpi…? Mimpi ku sudah pergi dan haruskah aku mempunyai mimpi yang baru dan semuanya berakhir lagi dengan pilu….dunia semakin sombong saat aku menyadari bahwa akupun mengikuti jejak itu..dalam tidurpun aku tak pernah lagi bermimpi,sudah lelah untuk mimpi dan semua hal tentang kebahagian karena semua itu bukanlah untukku…hanya untuk segelintir orang yang percaya suatu saat keajaiban akan terjadi untuk pulihkan luka tuk membuat tangis menjadi tawa, dan menjadi uluran tangan saat terpuruk dan terjatuh…tapi semua itu bukan untukku bukan bagianku…bagianku hanyalah…sunyi,sendiri,sepi dan berdiam diri disini menunggu waktu yang tepat tuk kembali lagi mengejar mimpi yang sudah dibawa kabur olehnya….
Ada yang bilang “..belum saatnya..” dan akupun tau,semua orang mempunyai porsi yang berbeda-beda dalam hal masalah…ada yang bilang “..masih banyak orang diluar sana yang menderita dengan hatinya melebihi aku…” aku cuma bisa menjawab….dimana dia..? berakhir di kamar mayat atau sudah… tak ada jawaban yang tepat untukku…tak ada kah sisa bahagia untukku..?
Dunia masih berputar dan takkan berhenti tuk siapapun termasuk aku…siapalah aku diantara penghuni bumi ini…hanya manusia biasa dalam perjalanan waktu tanpa jawaban kepastian..diantara malam-malam yang berlalu..aku selalu menatap bintang yang pernah kau tunjukkan untukku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEDIA INFORMASI